Haornas ke-34, Bupati Tangerang Serahkan Penghargaan Kepada 47 Atlet

Foto : net/ Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar

Centralnews ā€“ TANGERANG. Dalam peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-34 tingkat Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga di Lapangan Maulana Yudha Negara.

Penghargaan yang dilaksanakan pada Senin (18/9) itu diserahkan secara simbolis kepada 3 atlet dari 47 atlet dan Sembilan pelatih dari berbagai cabang olahraga di Kabupaten Tangerang.

Ketiga atlet yang diberikan penghargaan secara simbolis itu diantaranya adalah Acip, atlet peraih emas cabang olahraga renang, ugg outlet georgia 400 gunwharf quays Munanto, atlet peraih perak pada cabang tenis meja tuna netra, Habibi, atlet peraih perunggu cabang olahraga atletik.

Tak hanya para atlet yang diberikan penghargaan simbolis, sementara penghargaan kepada pelatih diserahkan kepada Juni, pelatih atlet peraih medali emas cabang olahraga renang, Jumadi, moncler armoise albizia pelatih atlet peraih perak cabang olahraga tenis meja tuna netra, Rohim, pelatih atlet peraih medali perunggu cabang olahraga atletik. Sementara Ketua KONI Kabupaten Tangerang, Komarudin mendapatkan penghargaan sebagai tokoh olahraga tradisional.

Zaki Iskandar berharap prestasi olahraga di Kabupaten Tangerang terus meningkat. Terlebih saat ini berbagai fasilitas olaharaga terus didukung ketersediaannya, misalnya stadion mini yang ditarget ada di 29 Kecamatan. blue employee discount Dalam kesempatan tersebut, kegiatan juga dirangkai dengan peringatan hari perhubungan nasional (Hahubnas) tingkat Kabupaten Tangerang.

Loading...

“Saya atas nama Pemkab Tangerang mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh insan-insan perhubungan Indonesia khususnya yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang atas segala bentuk dedikasi, pengabdian, serta kerjasama yang telah terjalin baik selama ini,” ujar Bupati Zaki. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here