Masyarakat Keluhkan Tarif Ambulans Tak Menentu, Walikota Tangsel Angkat Bicara

Foto : net/ Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany

Centralnews – TANGSEL. Sehubungan dengan adanya berbagai keluhan mengenai proses pelayanan kesehatan yang ada di Tangsel khususnya mengenai peraturan daerah mengenai tarif mobil ambulans, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengumpulkan para direktur dan perwakilan rumah sakit se-Kota Tangsel.

Pertemuan yang diadakan di Aula Lantai 4 Gedung Balai Kota Tangsel, Serua, Ciputat ini dihadiri langsung oleh Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany. Ia menerima berbagai keluhan mengenai proses pelayanan kesehatan yang ada di Tangsel. monster beats flipkart from china Senin (18/9).

Masyarakat mengeluhkan tarif ambulans kepada pihak rumah sakit, hingga saat ini pihak rumah sakit belum menerima pemberitahuan mengenai tarif yang sudah ditetapkan oleh pemerintah.

”Inginnya pemkot punya peraturan, supaya ketika kami menjelaskan kepada pasien ada keterangan serta ketetapannya. Bahkan kalau bisa digratiskan saja,” kata Indra selaku perwakilan dari pihak Rumah Sakit Hermina Serpong. moncler designer daniel

Dia menambahkan karena tidak adanya acuan penerapan tarif ambulans, ditambah terkadang pihak rumah sakit terbatas memiliki ambulans. Sehingga perlu sewa fasilitas mobil ambulans kepada rekanan.

Loading...

Menanggapi keluhan tersebut Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany mengatakan, saat ini dirinya juga sedang berupaya untuk menyediakan anggaran mengenai ambulans. Sebab, diakuinya keluhan tersebut cukup urgen untuk dilaksanankan. ugg outlet atlanta ga a roma

”Sebenarnya anggaran ada, dan ada rencana untuk mengalokasikannya untuk ambulans. Nanti prosesnya kita gratiskan, dan semoga rencana perdanya bisa kita realisasikan juga” kata Airin. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here