Pasca Pengepungan Oleh Ratusan Massa Kemarin, Kantor YLBHI Tutup Sementara

Pasca pengepungan oleh ratusan massa pada Minggu (17/9/2017) hingga Senin (18/9/2017) lalu, kantor YLBHI tampak sepi

Centralnews – NASIONAL, Kondisi Jalan Diponegoro pada Senin dini hari tampak lumpuh dan mencekam. Bentrokan antara aparat kepolisian dengan massa yang berunjuk rasa mengepung kantor Yayasan Lembaga Bantuam Hukum Indonesia ( YLBHI) pecah pada Senin (18/9/2017) dini hari.

Diketahui, massa menahan sejumlah orang dari dalam kantor YLBHI setelah mendapat isu ada acara kegiatan berbau komunis di kantor YLBHI.

monster beats apple accessories co.id/wp-content/uploads/2017/09/1611478670.jpg” alt=”” width=”750″ height=”500″ /> Massa yang mendatangi kantor LBH Jakarta untuk memprotes acara yang disebut berbau komunis, Senin dini hari (18/9/2017)

Lebih dari seratus orang peserta diskusi dan pagelaran seni #DaruratDemokrasi tertahan didalam kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia ( YLBHI), Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (17/9/2017) jelang tengah malam.

Peserta diskusi terdiri dari mahasiswa, aktivis, akademisi dan beberapa orang lanjut usia.

Pasca-pengepungan oleh ratusan massa pada Minggu hingga Senin lalu, kantor Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia ( YLBHI), nfl jerseys burned best sellers Menteng, Jakarta Pusat, tampak sepi.

Loading...

Dikutip dari situs Kompas Ketua Bidang Advokasi YLBHI Muhammad Isnur mengatakan, kantor LBH dan YLBHI akan tutup sementara waktu.

Penutupan itu dilakukan untuk memperbaiki sejumlah bagian gedung yang rusak.

“Hari ini kami mohon maaf kepada seluruh masyarakat untuk off dulu, tidak menerima dan memberi bantuan hukum. LBH-YLBHI Jakarta resmi menutup hari ini kantornya, izinkan kami untuk berbenah dulu,” kata Isnur, monster beats by dre wireless monster dalam konferensi pers di Komnas Perempuan, Jakarta, Senin (18/9/2017).

Sebelumnya, ratusan orang tanpa atribut mengepung kantor YLBHI. Mereka menggelar unjuk rasa di depan Kantor dan meminta pihak YLBHI menghentikan acara yang digelar di dalam gedung sejak sore.

Mereka menuding acara tersebut merupakan sebuah diskusi soal kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI). (rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here