Pengakuan Pelaku Yang Memukul dengan Palu Kepala Anak dan Istrinya

AKP Ricardo Hutasoit, Kasat Reskrim Polres Serang Kota

Centralnews – SERANG, Pihak kepolisian menceritakan bahwa Stanli (42), pelaku pemalu kepala kedua anak kandung dan istrinya, mengalami bayangan aneh sebelum melakukan tindakan bengisnya tersebut.

michael kors careers clearance “>”Menurut pengakuan pelaku ada khayalan-khayalan yang sulit dibuktikan. Kemudian perbuatan (memalu kepala) ini berlanjut karena istri dan anak berupaya kabur dan terlihat oleh warga,” kata AKP Ricardo Hutasoit, Kasatreskrim Polres Serang Kota, Rabu (20/09/2017).

Ricardo pun bercerita usai memalukan, kedua anak kandung dan istrinya kabur keluar rumah. Hingga akhirnya ketahuan oleh warga yang berupaya melerai kejadian tersebut. ugg outlet clinton crossing castle rock

“Pelaku melawan dan memecahkan kaca mobil salah satu warga. Pelaku panik dan kabur masuk ke dalam rumah. Kemudian warga melaporkan ke polisi,” jelasnya.

Namun hal tersebut tak lantas membuat pihak kepolisian percaya begitu saja. Lalu, dengan menggandeng pihak rumah sakit, moncler outlet polo kepolisian menguji coba kejiawaan sang pelaku yang juga memalu kepala anak kedua nya dan istrinya.

Loading...

“Pelaku dalam keadaan sehat jasmani dan rohani. Ada rasa sedikit penyesalan. Mungkin besok kita akan lakukan test apakah terpengaruh obat-obatan,” terangnya. (yandi/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here