Peringati Tahun Baru Islam, Polres Serang Kota Gelar Santunan dan Sunatan Masal

Centralnews – Kota Serang. Polres Serang Kota Beserta Komunitas Motor mengadakan Sunatan Masal serta Santunan Anak Yatim di Lapangan Kampung Sukamanah, nfl jerseys denver dayton ohio RT 03 RW 01 Desa sukamanah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang guna memperingati tahun baru Islam (1 Muharam) 1439 H, kamis (21/9/2017).

AKBP Komarudin Kapolres Serang Kota mengungkapkan bahwa kegiatan bakti sosial tersebut merupakan, kegiatan yang diadakan berkat kerja sama dengan pihak komunitas club otomotif danperangkat desa se-Kecamatan Baros.

“Kita bekerjasama dengan komunitas CB Barac dan Komunitas Harley Davidson Indonesia Serang, nfl jerseys clearance cheap usa serta Polres Serang Kota dan juga dukungan dari perangkat desa Kecamatan Baros” ungkapnya.

Loading...

AkBP Komarudin mengatakan bahwa k kegiatan bakti sosial tersebut merupakan rangkaian acara yang dimulai dari tadi malam demi menyambut tahun baru Islam. nfl jerseys clearance cheap usa

“Kita (-red) bersama-sama menyambut Satu muharam atau tahun baru Islam dengan kegiatan bakti social, dengan rangkaian kegiatan sudah kita (-red) lakukan sejak tadi malam istigosah dan kali ini kita mengadakan Khitanan masal” terangnya.

Lebih lanjut AKBP Komarudin menjelaskan bahwa kegiatan tersebut diikuti oleh 67 anak yang ikuti dari wilayah Kecamatan Baros dan sekitarnya.

“Tercatat ada 67  peserta khitanan masal dan santunan anak yatim, untuk pesertanya ada yang memang dari Baros dan ada juga yang dari luar Baros,” Ungkap Komarudin saat ditemui dilokasi kegiatan Kepada Wartawan. moncler cap cape

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here