Ditlantas Polda Banten Akan Launching Aplikasi Regident Center

moncler armoise albizia 2 “>Centralnews – Banten. Ditlantas Polda Banten kini tengah melakukan persiapan guna pelaksanaan Syukuran HUT Lalu Iintas Bhayangkara ke 62 dan Launching Aplikasi Regident Center (22/09/17).

Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Tri Julianto Djatiutomo mengungkapkan bahwa dalam acara syukuran dan launching yang akan digelar esok hari akan diadakan pemutaran film yang menarik bagi masyarakat.

“Syukuran dan launching kita sedang melakukan persiapan, kita saat ini sedangelakukan gladi kotor, moncler kids vest kemudian malam nanti kita akan lakukan gladi bersih untuk persiapan launching kita juga sudah membuat film yang akan kita putar untuk masyarakat saat acara puncak” tuturnya saat ditemui pada tengah persiapan acara di Aula Setda Banten.

Kombes Pol Tri menuturkan bahwa esok akan diadakan pula launching aplikasi regident center, ia menerangkan bahwa aplikasi ini digagas guna mempermudah masyarakat untuk memperoleh informasi secara cepat dan tepat.

Loading...

“Kita segera launching aplikasi regident center, ini gunanya agar masyarakat itu dipermudah mencari informasi berkaitan dengan regident ranmor dan pengemudi, nfl jerseys at walmart aliexpress 2 nanti lebih jelasnya lagi akan di terangkan saat launching kita akan jelaskan detil bagaimana manfaat dari regident Center ini” ungkapnya.

Kombes Pol Tri juga menambahkan bahwa di era kemajuan teknologi yang semakin canggih ini semua informasi dapat diakses secara online, dan dengan aplikasi ini masyarakat akan memperoleh informasi secara up to date.

“Diakses secara online melalui Android aplikasi dengan mendownload aplikasi tersebut masyarakat nantinya akan bisa mendapatkan informasi yang akurat up to date berkaitan dengan regident ranmor dan pengemudi” pungkasnya. (yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here