Golkar Banten Siap Bantu Walikota Cilegon Di KPK

Foto : Newsmedia

Centralnews – Cilegon. DPD Partai Golkar Banten yang dipimpin oleh Ratu Tatu Chasanah menyampaikan rasa prihatin atas dijadikannya tersangka Tubagus (Tb) Iman Ariyadi, Ketua DPD Partai Golkar Cilegon sekaligus Walikota Cilegon, michael kors access apple watch oleh KPK.

“Kami minta masyarakat, termasuk media massa mengedepankan asas praduga tak bersalah, tidak menghakimi sebelum kasus ini berkekuatan hukum tetap,” kata Ratu Tatu Chasanah, Ketua DPD Golkar Banten melalui rilis nya, Minggu (24/09/2017).

Putra dari Tb Aat Syafaat, monster beats flipkart from china mantan Walikota Cilegon yang juga pernah menjadi pesakitan di KPK itu dijadikan tersangka oleh ‘Kuningan’ pada Sabtu, 23 September 2017, setelah ikut terjerat OTT pada Jumat, 22 September 2017 kemarin.

“Kita serahkan kasus ini kepada KPK yang dipastikan bekerja profesional,” jelasnya

Iman Ariyadi yang juga ketua DPD Golkar Kota Cilegon itu dituduh menerima suap dari PT Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) untuk mengurus perijinan.

Loading...

Modus yang digunakan pun tergolong baru, nfl jerseys at walmart aliexpress 2 yakni dengan menyamarkan suap melalui pemberian dana CSR ke Cilegon United, sebuah klub sepak bola yang bermain di Liga 2 Indonesia.

“Kami yakin, pihak keluarga Iman Ariyadi akan menyiapkan pengacara pilihan. Dan jika diperlukan, DPD Partai Golkar (Banten) siap membantu selama proses hukum berjalan,” terang adik kandung Ratu Atut Chosiyah ini. (yandhi/Red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here