Cilegon United kandaskan Perlawanan PSPS Riau, Skor 1 – 0

Centralnews – Cilegon. Bermain di hadapan Ribuan pendukungnya Cilegon United berhasil mengalahkan perlawanan PSPS Riau dengan Skor 1 – O  pada laga lanjutan Liga 2 Gojek Traveloka Pekan ke 2 yang berlangsung di Stadion Krakatau Cilegon sore tadi.

Sepanjang babak pertama kedua Tim sulit menciptakan peluang karna tangguhnya lini belakang dari kedua Tim. Sesekali Cilegon United dan PSPS Riau hanya mendapatkan peluang yang di lepaskan dari tendangan Jarak jauh, salah satunya tembakan dari Striker PSPS Herman Jumavo di menit ke 34 yang masih jauh melambung di aras tiang gawang, alhasil tetap skor kaca mata menutup laga babak pertama.

Di babak kedua, PSPS riau mendominasi pertandingan selama 15 menit, Alih alih ingin menciptakan Gol malah Cilegon United yang mampu menceploskan Bola ke gawang PSPS Riau DI menit ke “67”.  Berawal dari serangan sisi Kiri pertahanan PSPS Riau Jurfernandi berhasil melakukan umpan silang ke tiang jauh sebelah kanan PSPS Riau, dan  dapat di sundul oleh Jalwandi ke tengah gawang lalu dengan mudah di teruskan melaui sundulan pula oleh Pemain depan bernomor punggung “87” Ahmad Ihwan Karna Kiper PSPS Riau sudah meninggalkan gawangnya, 1 – 0 Cilegon united unggul.

Tertinggal, PSPS Riau menggencarkan serangannya untuk menyamai kedudukan. Salah Satu peluang pun tercipta yang di dapat Oleh pemain benomor punggung 17 melalui tendangan jarak jauhnya, namun masih bisa digagalkan oleh Kiper Cilegon United.

Loading...

Sampai Peluit panjang di bunyikan Wasit, Skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Cilegon United. Dengan hasil ini Cilegon United meraih 3 Poin, Semenrara PSPS pulang dengan Wajah tertunduk.

untuk tabel peringkat Klasemen putaran 2 Cilegon United masih berada di Posisi 3 Grup A dengan Poin 3 dari 2 kali bertanding, sekali menang dan sekali kalah. PSPS Riau berada di peringkat 4 dengan 1 Poin dari 2 kali bertanding, sekali seri sekali kalah.

Sementara itu Peringkat teratas masih ditempati Persis Solo dengan 4 Poin. 28 september 2017 Cilegon united akan melawat ke Solo untuk berhadapan dengan Tim tuan Rumah Persis Solo. (Angga/yan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here