Target Hanura Dalam Pilpres 2019

Foto : dok.centralnews (yandhi)/ Osman Sapta Odang, Ketua Umum (Ketum) DPP Hanura, yang ditemui usai meresmikan gedung DPD Hanura Banten, di Kota Serang

Centralnews – SERANG. Jelang Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019, Hanura mengaku belum memiliki target. Pihaknya masih fokus pada konsolidasi internal partainya.

“Belum ada target, masih pagi sok target nanti joget. Kita kerja dulu, baru bertanya pada rakyat, apakah sudah pakai hati nuraninya,” kata Osman Sapta Odang, Ketua Umum (Ketum) DPP Hanura, yang ditemui usai meresmikan gedung DPD Hanura Banten, di Kota Serang, Senin (25/09/2017).

Salah satu bentuk persiapan partai mantan besutan Wiranto ini dengan mengejar pembangunan gedung permanen DPD Hanura disetiap daerah di Indonesia.

“Dalam rangka meresmikan gedung Hanura yang pertama di seluruh Indonesia yang dibangun oleh DPD Hanura Banten. Yang kedua silaturahmi, yang ketiga dalam memantapkan verifikasi Hanura,” jelasnya.

Pria yang biasa disapa Oso ini pun menyinggung terkait maraknya kepala daerah yang tertanglap tangan oleh KPK karena berbagai macam kasus suap dan korupsi, salah satunya adalah Tb Iman Ariyadi, Walikota Cilegon.

Loading...

“Pemerintah daerah yang membangun infrastruktur harus didukung. Jangan lagilah (re- korupsi) tolong dijaga lah, dia kan wakil rakyat. Mau enggak kita koreksi (re- diri), mau enggak kita hati-hati,” terangnya.

Selain korupsi, politisi yang juga mantan Ketua Umum HKTI ini menyinggung tentang maraknya isu PKI di Indonesia.

“PKI sudah enggak ada. Emang mau berdiriin PKI emang nya?,” Jelasnya. (yandhi/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here