Lagi, Kebakaran Terjadi di Kota Cilegon

Foto : dok.centralnews(angga) / Kondisi rumah Sri Suwati selepas kejadian kebakaran

Centralnews – CILEGON. Kebakaran kembali terjadi, kali ini menimpa satu rumah semi pemanen  di Kampung Kubang Bale RT 01 RW 06, Kelurahan Taman Baru, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon. Sri Suwati (49), michael kors d 1210 earrings pemilik rumah mengatakan saat kebakaran terjadi dirinya sedang tidak berada di rumah.

“Pada saat itu saya lagi bekerja, sehari-hari saya mengojek dan hanya tinggal berdua bersama anak saya yang lagi bersekolah,” jelasnya, Selasa (26/9).

Kejadian yang terjadi pada pukul 09. moncler designer daniel 00 WIB tersebut belum diketahui penyebabnya, diperkirakan karna hubungan pendek arus listrik. dua mobil dinas kebakaram Pemkot Cilegon di terjunkan untuk memadamkan kebakaran. Hanya butuh satu jam kebakaran dapat diatasi.

Akibat kejadian ini kerugian diperkirakan mencapai 50 juta rupiah, beruntung karena lokasi rumah yang terbakar jauh dari pemukiman warga sehingga tak merembet ke rumah lainnya.

nfl jerseys at tj maxx soccer kits “>Untuk sementara korban ditampung di rumah RW setempat. Saat ini korban yang hanya Hidup berdua bersama anaknya sangat membutuhkan bantuan,dan untuk masyarakat yang ingin memberikan bantuan bisa langsung datang ke lokasi yang sudah disiapkan Tim Tagana Kecamatan Citangkil dengan menghubungi Roni di No 085289030894.

Loading...

(chennel/viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here