Akses Macet, Presiden Joko Widodo Jalan Kaki ke Lokasi HUT TNI ke – 72

 

Centralnews – Cilegon, Akibat macet parah Presiden Joko Widodo terpaksa berjalan kaki untuk menuju lokasi perayaan HUT TNI yang ke 72 di Pelabuhan Indah Kiat, Merak, Kota Cilegon, Banten.

nfl jerseys cheap reddit china reddit “>Presiden Joko widodo mulai berjalan kaki mulai dari fly over merak hingga ke lokasi acara dengan jarak kurang lebih 3 KM. Melihat Joko Widodo turun dari kendaraannya justru membuat masyarakat yang hadir menjadi antusias untuk melihat lebih dekat lagi.

“Pak Jokowi mantap,mau jalan kaki walaupun macet,” Teriak salah satu masyarakat yang berada di pinggir jalan.

Loading...

Antusiasme masyarakat untuk menyaksikan rangkaian HUT TNI ke-72 di Pelabuhan Indah Kiat, Kota Cilegon, Kamis (5/10/2017) membuat jalur utama Pelabuhan Penyebrangan dipenuhi kendaraan.

monster beats by dre headphones ibeats “>Sementara itu, Polisi dari Polsek Pulomerak melarang warga untuk menitipkan kendaraan mereka di halaman kantornya.

Menurut salah seorang pengguna jalan yang hendak menyaksikan HUT TNI tersebut mengaku kecewa dengan sikap polisi yang dianggap tidak respek terhadap rakyat tersebut.

“Kalau dibuka lumayan bisa mengurangi kemacetan,”ujar Asep kepada Faktabanten, Kamis (5/10/2017).

Sementara warga yang lain mengatakan siap bertanggung jawab atas kerusakan kendaraan pribadinya yang ia titip di Kantor Polsek Pulomerak tersebut.

ugg outlet fake fort lauderdale “>”Kalau kita sih yang penting bisa nyimpen kendaraan dengan aman, resiko siap kita tanggung,” ujar Ahmad.

Hampir semua kantong parkir yang tersedia di sekitar lokasi perayaan HUT TNI 72 di Pelabuhan Indah Kiat penuh kendaraan roda dua dan empat milik warga.

Untuk tarif parkir sendiri beragam, pantauan kami untuk kendaraan roda dua yang di parkir di kantong parkir samping Polsek Pulomerak dengan tarif sebesar Rp. 5000. (mamo/atp)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here