Bupati Irna Berharap Porkab Hasilkan Atlet Berprestasi

Centralnews – PANDEGLANG,  Pemerintah Kabupaten Pandeglang mempertandingkan 14 Cabang Olahraga (Cabor) pada pentas Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) ke-V, sejumlah Cabor yang dipertandingkan diantaranya Sepak Bola, Volly, Karate, Atletik, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Pencak Silat, Sepak Takraw, Tinju, dan Catur, (10/10/2017).

Pentas tersebut dibuka langsung oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita, dirinya berharap agar Porkab kali ini mampu meningkatkan prestasi Pandeglang pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten mendatang.

“Kami berharap di Porprov ke depannya bisa masuk ke 3 besar. Mereka harus dilatih agar mampu meraih kejayaan disetiap pertandingan,” terangnya.

Loading...

Lebih lanjut Irna menambahkan, pihaknya saat ini sedang mencari bakat atlet yang ada di setiap kecamatan. Disamping itu, pentas tersebut dijadikan sebagai momentum pembinaan kompetisi yang sehat.

“Pandeglang bisa melahirkan atlet-atlet yang dibanggakan, yang hasilnya juga dapat dikirim ke level yang lebih tinggi seperti Porprov atau PON atau multi event yang lainnya,” sambungnya.

Ia menegaskan, Pandeglang memiliki beberapa Cabor yang diunggulkan, diantaranya meliputi Taekwondo, Paralayang, Bola Voli, dan Basket.

“Olahraga populer yang lain juga sudah dirintis agar kita bisa menyabet emas sebanyak-banyaknya di Porprov dan berangkat di PON nanti,” tutup orang pertama di Pandeglang itu. (yusuf/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here