Pemkot Tangerang Gelar Sosialisasi, Kampung Iklim Dicanangkan

 

Foto : net/ Pemerintahan Kota Tangerang (Pemkot)

Centralnews – TANGERANG. Sosialisasi Kampung Iklim dan Kampung Pemuda Mandiri dilaksanakan di Ruang Al Amanah Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, acara dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang guna memberdayakan rukun warga (RW) untuk membangun kota Tangerang. Senin (9/10/2017).

nfl jerseys database dallas tx “>Dalam acara tersebut terkumpul sebanyak 995 ketua RW se-Kota Tangerang. Untuk itu, RW sebagai organisasi yang mewakili komunitas di masyarakat mempunyai peran penting dalam memberikan solusi penanganan masalah perkotaan mulai dari banjir, kemacetan, dan juga pengelolaan sampah, serta pengangguran.

michael kors backpack wallet 2 “>Sehubungan itu dibangun pula Kampung Iklim Bebas Banjir, “Kami ingin menjadikan ketua RW sebagai pelopor penuntasan masalah lingkungan dan pengangguran lewat program Kampung Iklim Bebas Banjir dan Kampung Pemuda Mandiri,” katanya.

Kampung Iklim terinspirasi dari berbagai laporan yang disampaikan masyarakat terkait banyaknya genangan yang muncul setiap kali hujan turun.

Loading...

“Banyak laporan masyarakat terkait genangan dan teman-teman LH merancang adanya Kampung Iklim. ugg outlet braeside black friday sales Makanya, kami undang semua RW supaya program ini menjadi bagian dari solusi masyarakat dari tiap kampung dengan meningkatkan peran serta masyarakat,” ujarnya. (viko)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here