Terjun Payung Bersama Herder, Kopassus Pecahkan Rekor Muri

 

 

Centralnews – NASIONAL, HUT TNI ke-72 pada 5 Oktober lalu yang diselenggarakan di Merak,Banten, berhasil memecahkan rekor Muri dengan melakukan aksi terjun payung bersama satwa. michael kors c 912 diaper bag

Aksi terjun payung yang dilakukan oleh 6 anggota Kopassus dengan membawa anjing jenis Herder Belgia tersebut dilakukan kembali pada hari ini, Sabtu (14/10/2017) di Cijantung, Jakarta Timur.

Loading...

Penghargaan diberikan langsung oleh Keta Umum Muri Jaya Suprana kepada Danjen Kopassus Mayjen Madsuni.

“Ini (terjun payung tandem satwa) bukan hanya layak, tapi hukumnya wajib untuk diberi anugerah. Saya sendiri menyaksikan, ugg outlet online atlanta TNI bukan hanya memanunggalkan diri dengan rakyat dalam terjun payung itu, tapi bahkan satwa pun memanunggalkan diri dengan TNI. Ini belum pernah terjadi di sejarah peradaban manusia,” ungkap Jaya Suprana.

Danjen Kopassus Mayjen Madsuni mengungkapkan bahwa tidak semua anggota Kopassus bisa melakukan terjun payung tandem dengan satwa,karena ada persyaratan yang harus dipenuhi.

“Terjun payung tandem satwa merupakan upaya meningkatkan kemampuan terjun payung. Penerjunnya minimal pernah 500 kali terjun payung. 2017 nfl jerseys for sale best sellers Satwa yang dibawa yakni anjing jenis penyerang,” kata Madsuni.

Sebelum melakukan aksi terjun payung bersama satwa, keenam penerjun tersebut harus berlatih di luar pulau Jawa, yaitu di Merauke, Papua, pada malam hari tanpa bantuan cahaya.(lk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here