Rampas HP Mahasiswi di Tangsel, Seorang Penjambret Ditembak Polisi

Centralnews – TANGERANG, Mencoba merampas telepon selular milik seorang mahasiswi, Sofyan (27) terpaksa ditembak kakinya oleh polisi, Rabu (18/10/2017).

ugg outlet deals ugg outlet delaware “>Aksi tersebut dilakukan Sofyan bersama dengan temannya, Ifan (21) di Jalan Boulevard Gading Serpong, Kelapa Dua pada Selasa (17/10) sore. Saat kejadian tersebut, korban sedang menunggu ojek online.

“Pelaku mendekati korban dan langsung merampas handphone milik korban,” kata Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Alexander Yurikho dalam katerangannya, Rabu (18/10/2017). michael kors baby shoes black watch

Saat melakukan aksinya, pelaku sempat terlibat tarik-menarik dengan korban. Korban pun berteriak minta tolong.

Loading...

Tim Viper Polsek Kelapa Dua yang kebetulan sedang berpatroli di sekitar lokasi dan mendapat laporan langsung mengejar pelaku yang sempat kabur. Polisi terpaksa menembak kaki kanan Sofyan karena mencoba kabur dari kejaran.

Pelaku lainnya berhasil meloloskan diri. michael kors dresses duffle bag Saat ini polisi masih mencari keberadaan pelaku.

“Salah satu pelaku berhasil melarikan diri dan pelaku yang berhasil ditangkap berusaha melarikan diri, namun dilumpuhan oleh Tim Viper Polsek Kelapa Dua,” papar Alexander.

Barang bukti yang berhasil diamankan polisi berupa handphone milik korban. Pelaku dikenakan pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan. (lk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here