Polsek Karawaci Musnahkan 155 gram Ganja

Centralnews – TANGERANG, Polsek Karawaci didampingi dengan tokoh masyarakat dan agama memusnahkan barang bukti narkotika jenis ganja dengan cara membakarnya di halaman Mapolsek, Rabu (18/10/17). Narkotika jenis ganja tersebut merupakan hasil dari tindak kejahatan yang disita dari tersangka M. Luthfi alias Bojan (19).

“Barang bukti narkotika jenis ganja yang dimusnahkan merupakan barang bukti yang disita dari tersangka M Luthfi alias Bojan yang kasusnya telah diungkap pada 15 September lalu di wilayah Salembaran, Kosambi, Kabupaten Tangerang,” ujar Kapolsek Karawaci, Kompol Abdul Salim, SH.

Abdul Salim menjelaskan, Luthfi ditangkap oleh polisi setelah mendapat laporan dari masyarakat. Kemudian dari tangannya polisi memperoleh barang bukti di bawah injakan motor dan selanjutkan dilakukan pengembangan dengan memeriksa ke rumah pelaku.

“Dari penangkapan tersebut didapat barang bukti seberat 189 gram,” katanya.

Loading...

Barang bukti yang dimusnahkan seberat 155 gram dan sisanya diserahkan ke pengadilan untuk barang bukti. Acara pemusnahan tersebut dihadiri oleh pihak kejaksaan, Tokoh agama, tokoh masyarakat, Lurah Sumur Pacing dan disaksikan oleh seluruh personil Polsek Karawaci. (endah/yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here