Sudah 8 Hari Menghilang, Kakek Jasuta Belum Ditemukan

 

Centralnews- SERANG, Salah seorang warga Kampung Ciwindu Desa Ciwarna, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang dikabarkan hilang. Jasuta (70) yang berprofesi sebagai pencari rotan hilang di hutan sejak tanggal 10 Oktober lalu. Pencarian kakek Jasuta melibatkan Polsek Mancak, Koramil, Tagana, dan perangkat Desa Ciwarna. Akan tetapi, hingga hari ke delapan pencarian tersebut belum membuahkan hasil dan dinyatak dohentikan.

“Penutupannya kemarin. Ada 300 orang gabungan dari Polsek Mancak, Koramil, serta para warga yang membantu melakukan pencarian sampai ke pelosok hutan, namun tetap tidak ditemukan,” ujar Camat Mancak, Marpudin, Rabu (18/10/17).

Marpudin mengatakan, warga sekitar tetap berusaha mencari keberadaan Jasuta di tengah hutan yang luas tersebut. “Ya bagaimana yah, kalau memang (maaf) meninggal ya ada jasadnya. Ini kan tidak ada, jadi mau diadakan tahlilan juga keluarga enggan,” kataya.

Marpudin melanjutkan, bukan hanya pencarian secara fisik yang dilakukan guna mencari Jasuta, namun pihak desa juga mengerahkan paranormal guna menerawang posisi dan keadaan Jasuta saat ini. “Kata paranormal sih masih hidup, tapi belum dapat ditemukan juga,” paparnya. (endah/rifa)

Loading...

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here