Pemprov Banten Minta OPD Bersinergi Besarkan Pariwisata Daerah

Centralnews – Pandeglang, Pemerintah Provinsi Banten meminta kepada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat dalam kegiatan pariwisata, untuk mencatumkan logo Pesona Indonesia dan Banten Excited.

“Mohon kalau ada event tidak usah berpikir ada sponsor, moncler egide emilien kita dukung Pesona Indonesia tanpa harus diminta karena kita ini bagian dari NKRI. Dan Kementerian sudah mendukung kita,” terang Kepala Dinas Pariwisata Banten Eneng Nurcahyati saat sambutan pada Workshop Peningkatan Atraksi Wisata Kawasan Tanjung Lesung di Hotel Sofyan, (20/10/2017).

Selain Pesona Indonesia, lanjut Eneng, logo Banten Excited dan logo daerah masing-masing juga perlu dicantumkan sehingga terwujud sinergitas yang terpadu.

moncler armoise albizia “>“Kabupaten/kota yang ada di Banten, maka cantumkanlah Banten Excited bukan logo pemerintahnya, saya juga nggak minta logo pemerintahnya. Kemudian logo branding daerahnya cantumkan sehingga kita sama-sama saling menbesarkan karena tujuannya maju serentak kita menang. Itu yang selalu diingatkan oleh Pak Menteri,” pungkasnya.

Loading...

Ia menghimbau, setiap pihak yang terlibat dalam dunia pariwisata tidak dibenarkan untuk untuk bergerak sendiri-sendiri karena pada prinsipnya parisiwsata tidak bisa dikerjakan sendirian. monster beats by dre wireless monster

“Kalau sendiri-sendiri susah. Dan saya ingin Pandeglang incorporated, dinas wisata tidak bermain sendiri, tetapi OPD-OPD yang lain juga memberikan support,” tandas Eneng. (ahmad/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here