Petani di Kabupaten Serang Dapat Akses KUR Secara Mudah dengan KTI

Centralnews – KABUPATEN SERANG,  Guna mengupayakan kesejahterahan para petani di wilayah administrasi Kabupaten Serang, Pemda Serang menyalurkan kartu program pemerintah pusat, buy nfl jerseys black and white quiz yakni (KTI) Kartu Tani Indonesia yang dapat memberikan kesempatan bagi para petani untuk mudah dalam mengakses (KUR) Kredit Usaha Rakyat.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengatakan bahwa kartu multifungsi tersebut merupakan kartu yang memuat informasi petani, lahan, kebutuhan sarana produksi pertanian (saprotan), informasi panen, maupun sebagai kartu debit untuk penerimaan tabungan, ugg outlet france facebook pinjaman, subsidi maupun bantuan.

“Manfaat kartu tersebut untuk menyimpan data petani, memudahkan penyaluran kuota pupuk bersubsidi, distribusi pupuk subsidi dapat dilakukan secara proporsional sesuai dengan kebutuhan daerah masing-masing, sehingga memudahkan dalam mengakses pembiayaan kemitraan, nfl jerseys broncos brand ” ujar Bupati Serang saat ditemui dalam agenda penyerahkan polis kepada petani di Lapangan Jonjing Tirtayasa, Kamis (19/10).

Di akhir kesempatan tersebut Bupati Serang juga berharap, pembangunan di bidang pertanian dilaksanakan dengan mengandalkan sumber daya lokal yang bersikap mandiri, memanfaatkan kelembagaan yang ada dan mampu menggerakkan potensi masyarakat. (yan/rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here