Mathla’ul Anwar Pusat Lantik Pandu Cahaya Islam Kabupaten Pandeglang

Centralnews – PANDEGLANG, Yayasan Mathla’ul Anwar Pusat menggelar Pelantikan Jajaran Komando Pandu Cahaya Islam tingkat Kabupaten Pandeglang dan Pelantikan Pengurus Wilayah Ikatan Alumni Mathla’ul Anwar Provinsi Banten di Lapangan Kadumula Kecamatan Picung

Panglima Pandu Cahaya Islam (PCI) Kabupaten Pandeglang Ade Badri Wijaya mengatakan, pihaknya akan melakukan pengkaderan di semua wilayah yang ada di Kabupaten Pandeglang. Kemudian berdampingan dengan masyarakat untuk membangun kehidupan sosial masyarakat.

“Akan kita kibarkan Panji-Panji Islam, michael kors darci watch diamond watch  tugas pokok dari PCI adalah menjaga keutuhan NKRI dan membebaskan Masyarakat Pandeglang dari paham Komunis dan radikali, kemudian kita akan bergerak di bidang sosial, ketika ada bencana, Pandu Cahaya Islam akan terdepan, makanya kita akan lakukan pengakderan ke semua pelosok dan wilayah di Pandeglang, agar informasi mudah kita dapatkan,” terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya akan menjalankan tiga misi utama yakni pendidikan, sosial, dan dakwah. ugg outlet orlando store Strategi itulah, kata Ade, yang membedakan Mathla’ul Anwar dengan organisasi lainnya yang ada di Indonesia.

Loading...

“Kami ini hadir untuk memberikan motivasi agar Mathla’ul Anwar kembali ke Khittahnya,” bebernya

Ade menegaskan, secara khusus PCI telah dibekali mental-mental kebangsaan seperti bela negara, untuk itu PCI telah menyiapkan dkri.

Kami akan bekerjasama dengan seluruh SKPD, PCI langsung dkbawah Mathla’ul Anwar karena sebagai penggerak. michael kors d ring dress rose gold Itu jalur komando kami, bukan organisasi liar, AD/ART mengacu ke Mathla’ul Anwar,” ungkapnya.

Di tempat yang sama, Ketua umum Yayasan Matlhla’ul Anwar, KH Sadeli Karim pengurus yayasan Mathla’ul Anwar harus bergerak bersama dalam melakukan pengkaderan mengingat sudah banyak kader yang berhasil di sektor politik.

“Seperti yang kita lakukan sekarang pelantikan pengurus Pandu Cahya Islam Kabupaten Pandeglang, sekaligus santunan anak yatim sebnyak 500 orang,” sambungnya. ugg outlet eagan el paso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here