Pelaku Perampasan Motor di Kadu Pandak Dibekuk Petugas

ilustrasi

 

Centralnews- SERANG, Salah seorang warga Kadu Pandak, Kelurahan Cikampak, Kecamatan Curug, Kota Serang nekad merampas motor tukang ojek yang ditumpanginya. Kejadian ini bermula saat pelaku meminta antar kepada tukang ojek pangkalan di Tugu Patung, Kemang, michael kors c 1001 c 1005 Serang yang bernama Suwarno ke Komplek Perumahan Citra Gading pada pukul 24.00.

Ketika pelaku dan korban tiba di perumahan yang dituju, tiba-tiba pelaku meminta untuk diantarkan ke Kampung Kadu Pandak. Ketika berada di lingkungan sepi, tiba-tiba kepala korban dihujani pukulan menggunakan senjata api  dan besi bongkar. Korban tak mampu mengendalikan motornya dan menghentikan laju motornya. Setelah itu, korban ditodong dengan senjata api dan diancam akan ditembak jika tidak menyerahkan motornya. Akhirnya korban menyerahkan motornya dan segera melaporkan kasus tersebut ke Mapolres Serang Kota.

moncler aredhel aphrotiti “>“Dari laporan tersebut. Tim Reskrim segera menindaklanjuti. Setelah dilakukan penyelidikan, akhirnya pelaku perampasan berhasil diketahui dan ditangkap di rumahnya,” ungkap Kapolres Serang Kota, AKBP Komarudin, Minggu (22/10/17).

Komarudin melanjutkan, barang bukti motor berhasil ditemukan namun plat nomor sudah diganti oleh pelaku. Terkait senjata api yang digunakan pelaku untuk menodong, Komarudin mengatakan masih dilakukan pengembangan. michael kors designer down jacket

Loading...

“Dari tangan tersangka kita amankan motor milik korban yang platnya sudah diganti, sebilah golok, besi dongkrak dan kunci T. Kemudian untuk senjata api masih dalam pengembangan,” terangnya. (endah/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here