245 Burung Pleci,Kolibri Ninja, Cucak Ijo Dilepas di Rawa Danau Serang

Centralnews – KOTA SERANG, Sebanyak 245 burung dari berbagai jenis hasil penangkapan petugas balai karantina Cilegon di pelabuhan merak di lepas liarkan oleh bksda Serang- Banten di rawa danau.

nfl jerseys ranked custom id/wp-content/uploads/2017/10/IMG20171020150335.jpg”>

Berbaga jenis burung yang berasal dari Pekanbaru yang tidak dilengkapi dokumen dan surat keterangan sehat hewan tersebut awalnya akan dikirim ke wilayah Cilegon dan Bekasi sebelum berhasil digagalkan oleh petugas bksda Serang di Pelabuhan Merak beberapa saat lalu. Sebelum dilepas liarkan burung jenis kacamata (Pleci) Kolibri ninja, cucak ijo, michael kors bedford d15b cucak jenggot, betet serta cucak ranting telah melalui proses karantina. Jumat (20/10/17).

Dijelaskan Andre Ginson kepala  balai konservasi sumber daya alam Serang, burung berbagai jenis yang dilepas liarkan hari ini adalah hasil dari penangkapan petugas karantina cilegon. sebanyak 245 burung yang berasal dari pekanbaru ini rencananya akan dikirim ke wilayah Cilegon dan Bekasi.

Loading...

ugg outlet deals ugg outlet delaware “>”Hasil dari penangkapan karantina Cilegon, ada 245 burung dari 6 jenis yang tidak dilengkapi dokumen dan surat kesehatan burung.

Lebih lanjut Andre Ginson menyampaikan dari 6 jenis yang dilepas liarkan seluruhnya tidak ada jenis burung yang dilindungi.

Dirinya Menambahkan untuk tersangka sudah diproses oleh petugas karantina cilegon namun karena kurang cukup bukti maka tidak dapat di proses hingga kepengadilan. (mow/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here