5000 Santri Hadiri Peringatan Hari Santri Nasional

Centralnews – TANGERANG, Pemerintah Kota Tangerang bekerjasama dengan Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang menggelar apel dan istighosah untuk memperingati Hari Santri Nasional yang diperingati setiap tanggal 22 Oktober.

Sekitar 5000 santri hadir dalam acara apel tersebut yang digelar di Plaza Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jalan Satria Sudirman, Kota Tangerang, moncler diaper bag drake Minggu (22/10/17).

Ketua Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP), KH. Syihabbudin mengatakan, santri memiliki peran yang penting dalam mengembangkan kemajuan suatu negara. “Eksistensi santri di Kota Tangerang responnya luar biasa. Santri dapat menjadi generasi yang tangguh dalam mengembangkan kemajuan negara,” ujarnya.

monster beats case crystal “>Sementara itu, Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan, santri memiliki peranan penting dalam melahirkan tokoh-tokoh yang berjuang untuk mengisi kemerdekaan Indonesia.

Loading...

“Santri memiliki peranan yang sangat penting. Kalau kita lihat, kan banyak tokoh-tokoh yang lahir dari kalangan santri, tidak hanya tokoh lokal tapi banyak juga tokoh nasional,” kata Sachrudin. cheap nfl jerseys

Sachrudin berharap, melalui peringatan hari santri ini dapat menambah sinergitas antara santri yang ada di sejumlah pondok pesantren di Kota Tangerang dengan aparatur pemerintah untuk bersama-sama membangun kota dan bangsa.

“Mudah-mudahan melalui peringatan hari santri ini dapat menambah sinergitas antara santri dan pemerintah untuk bersama-sama membangun bangsa yang lebih baik,” katanya. (endah/rifa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here