Bertambah Lagi, Korban Tewas Kebakaran Pabrik Kembang Api Jadi 49 Orang

Centralnews – TANGERANG, Korban meninggal dunia akibat kebakaran pabrik kembang api PT Panca Buana Cahaya Sukses bertambah menjadi 49 orang.

Berdasarkan data sebelumnya, tercatat ada 47 korban tewas, dan 46 orang lainnya dirawat di rumah sakit akibat kebakaran tersebut.

“Dari jumlah 46 yang dirawat di rumah sakit itu ada dua orang yang meninggal dunia bernama Nurhayati dan Atin,” papar Argo Yuwono selaku Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar di Jakarta, Senin (30/10).

Saat ini jumlah total korban meninggal akibat peristiwa kebakaran berjumlah 49 orang dengan perincian 47 meninggal di tempat kejadian dan dua orang meninggal setelah dirawat di rumah sakit.

Loading...

Akibat peristiwa tersebut, pemilik pabrik Indra Liyono dan Direktur Operasional Andri Hartanto ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya diduga telah melakukan kelalaian dalam pengadaan pabrik.

Selain itu, polisi juga menetapkan Subarna Ega sebagai tersangka karena melakukan kegiatan las besi yang diduga sebagai penyebab kebakaran. (lk/rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here