Komisi IX dan Menaker Gelar Rapat Soal Kebakaran Pabrik Kembang Api

Centralnews –  TANGERANG, Hari ini, Selasa (31/10/2017), Komisi IX menggelar rapat bersama Menteri Tenaga Kerja (Menaker), monster beats vs urbeats speaker Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Provinsi Banten dan Kabupaten Tangerang, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta guna membahas ledakan pabrik kembang api di Kosambi, Tangerang.

“Melihat kasus seminggu terakhir bahwa ada musibah mengambil nyawa 48 tenaga kerja sekaligus, mestinya kecelakaan kerja bisa dihindari jika melakukan aturan yang ada,” kata Ketua Komisi IX Dede Yusuf, Selasa (31/10/2017).

cheap nfl jerseys “>Rapat tersebut membahas soal keselamatan kerja serta isu penggunaan tenaga kerja di bawah umur dan di bawah upah

Wakil Ketua Komisi IX Saleh Daulay mengatakan, komisi IX ingin mengetahui sejauh pemerintah melakukan pengawasan terhadap perusahaan yang beroperasi, khususnya di daerah industri seperti Tangerang.

Loading...

 “Kan ada banyak informasi yang beredar. Soal izin, soal pekerja anak, soal keselamatan kerja, soal pengawasan, dan lain-lain. nfl jerseys cheap reddit china reddit Semua itu yang akan diklarifikasi dan diperdalam dengan pemerintah,” kata Saleh.

Saat ini polisi telah menetapkan tiga tersangka dalam kasus terbakarnya pabrik kembang api di Kosambi, Kabupaten Tangerang. Ketiga tersangka tersebut, yakni Indra Liyono, Andri Hartanto, dan Subarna Ega. (lk/rifa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here