PDI Perjuangan Dalam Pilgub Jawa Barat

Centralnews – SERANG, PDI Perjuangan terus menghitung langkah politiknya dalam gelaran Pilkada Jawa Barat (Jabar) tahun 2018.

monster beats dr dre studio docking station “>Partai politik (parpol) ‘moncong putih’ itu enggan terburu-buru dalam menentukan calon nya meski Ridwan Kamil (RK) telah di usung oleh tiga parpol, yakni PPP, Nasdem, dan PKB.

“Jawa Barat masih dalam proses pendalaman, karena dinamika politik cukup tinggi disana,” kata Ahmad Basarah, Wasekjen DPP PDI Perjuangan, ditemui di gedung DPD I PADI Perjuangan Banten, monster beats facebook frequency response Rabu (01/11/2017).

Meski begitu, partai pimpinan Megawati Soekarnoputri ini tetap percaya diri akan memenangi Pilgub Jabar 2018 mendatang dengan menjalin komunikasi interensif ke sejumlah tokoh dan parpol yang belum menentukan calonnya.

“Karena di Jabar PDIP bisa mengusung calon sendiri, sehingga di Jabar PDIP bisa lebih otonom mengumumkan calon,” jelasnya.

Perlu diketahui beberapa tokoh dan parpol yang telah menjalin komunikasi politik dengan PDI Perjuangan di antaranya adalah Dedy Mizwar dan Dedi Mulyadi. ugg outlet alexandria anaheim Sedangkan parpol yang sedang ‘mesra’ dengan partai besutan Megawati itu yakni PKS.

Perlu diketahui bahwa hari ini, Rabu 01 November 2017, Ketua Umum (Ketum) PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri mendatangi gedung DPD I PDI Perjuangan Banten untuk melakukan konsolidasi partai jelang Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019. Awak media yang menunggunya sedari siang hingga sore hari tak bisa mewawancarai putri Bung Karno itu. ‘Ibu Mega’ keluar dari ruang konsolidasi dan melenggang masuk ke dalam mobilnya. (yandi/rifa)

  nfl jerseys database dallas tx

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here