PDIP dan Pilgub Jawa Timur

Centralnews – SERANG, monster beats earbuds review law Syaifullah Yusuf atau Gus Ipul dan Azwar Anas resmi diusung oleh PDI Perjuangan dan PKB dalam Pilgub Jawa Timur (Jatim) 2018.

“Pilkada Jatim, kita sudah putuskan Syaifullah Yusuf dan Azwar Anaz,” kata Ahmad Basarah, Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) DPP PDI Perjuangan, saat ditemui di kantor DPD I PDI Perjuangan Banten, Rabu (01/11/2017). moncler armoise albizia

Gus Ipul yang merupakan Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) dan Azwar Anas yang masih menjabat sebagai Bupati Banyumas dianggap sebagai pasangan yang kuat. Mengingat Jatim merupakan basis kaum Nahdliyin.

“PDI Perjuangan bekrolaisi dengn PKB, PKB adalah pemenang pemilu di Jatim,” jelasnya.

NFL jerseys sale of Tom Brady “>Perlu diketahui bahwa¬†Syaifullah Yusuf merupakan mantan menteri Percepatan Pembangunan Daerah Tertinggal (PPDT) periode 2004-2007. Pria yang akrab disapa Gus Ipul itu menjabat sebagai Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Timur (Jatim) dua periode mendampingi Soekarwo tahun 2009-2014 dan 2014-2019.

Sedangkan Azwar Anas pernah menjadi anggota MPR RI termuda dengan usia 24 tahun. Lalu di tahun 2010 dirinya bersama Yusuf Widyatmoko memenangi Pilkada Kabupaten Banyumas. Lalu di tahun 2015, dirinya bersama pasangan yang sama mencalonkan kembali dan terpilih untuk periode hingga 2020 yang diusung oleh PDI Perjuangan. (yandi/rifa)

  ugg outlet clinton crossing castle rock

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here