Beberapa Daerah di Indonesia Digegerkan Penemuan Bunga Langka

Centralnews – SERANG, Dari Beberapa daerah di Indonesia dan hampir di waktu yang bersamaan, ugg outlet dallas deer park penemuan bunga langka menjadi fenomena yang jarang sekali ditemui, seperti halnya bunga bangkai atau amorphophallus titanum ini.

Bunga bangkai ini ditemukan dibeberapa daerah Indonesia, misalnya di Kota Serang Banten tepatnya di Lingkungan Cipocok Jaya, Bandung tepatnya di kampung Bojong Koneng, dan Sukabumi tepatnya di Kampung Kalideres. Disaat waktu yang hampir bersamaan, Selasa 31/10/2017. moncler armoise albizia 2

Bunga Bangkai ini menjadi fenomena karna, penemuan bunga bangkai ini sempat menggegerkan warga setempat dan sangat jarang sekali ditemukan, serta timbul beberapa sebutan diberbagai daerah di Indonesia, bunga yang tumbuhnya tidak lama ini menjadi tonton warga bagi yang ingin melihatnya.

“Saya mendengar kalau di daerah Cipocok Jaya Serang Banten ditemukannya bunga bangkai, maka saya langsung ke lokasi dan ingin melihatnya secara langsung” Ujar Anton Warga Legok Serang Banten.

Loading...

michael kors c 912 diaper bag “>”Saya belum pernah melihat bunga bangkai, baru kali ini saya melihatnya di Lingkungan Cipocok Serang” ungkap Nurma warga Cipocok Serang Banten.

“Saya sering melihat bunga ini tumbuh di halaman rumah atau belakang rumah, cuma saya menyebutnya bukan bunga bangkai tetapi ” Cuweg ” Ujar Qodrat warga Kasemen Serang Banten.

Bunga yang tumbuh hanya dalam beberapa hari ini umumnya memiliki ketinggian 35-50 Centimeter (Cm) dan terlihat tumbuh dengan warna merah hati, Pangkal bunga berwarna hijau kekuningan, Kelopak bunga yang berproses dari sebelum mekar sampai sepenuhnya mekar. monster beats b-015 with controltalk cable

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here