Ratusan Buruh Kawal Sidang Dewan Pengupahan.

Centralnews – Kabupaten Tangerang, Buruh di Kabupaten Tangerang kembali menggelar unjukrasa. Buruh dari Aliansi Tangerang Raya (Altar) berunjukrasa di Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Tangerang, Kecamatan Balaraja, monster beats ferrari limited edition ferrari edition Selasa (7/11/2017).

Diperkirakan massa buruh yang turun ke jalan pada aksi siang hari tersebut sebanyak 3.000 orang. Jumlah tersebut lebih banyak dari aksi sebelumnya pada 2 November 2017 dengan jumlah massa 2.000 orang.

“untuk perkiraan ada 3. ugg outlet dallas deer park 000 orang yang turun ke jalan melakukan aksi tersebut dengan tuntutan menyangkut soal perbaikan upah atau minta upah layak,” ungkap Kabag Ops Polresta Tangerang Kompol Mirodin menjelaskan.

Kapolresta Tangerang AKBP H.M Sabilul Alif mengatakan, pihaknya akan menerjunkan 436 personel kepolisian untuk mengawal jalannya aksi buruh tersebut. Personel akan disebar di sekitar Disnaker Kabupaten Tangerang.

nfl jerseys 2017 online “>“436 personel gabungan untuk mengamankan aksi ini terutama penjagaan di Disnaker,” ucapnya.

Selain pihak kepolisian, personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) turut serta mengamankan aksi buruh. (Anoey/Yan).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here