Ratusan Tukang Ojek datangi Puspemkot Serang

Centralnews –  Serang. Lagi, ugg outlet geelong gilroy ratusan Ojek Pangkalan (Opang) kembali geruduk kantor Pusat Pemerintahan Kota (Puspmekot) Serang untuk meminta kejelasan dari pemerintah supaya tidak ada gesekan antara Opang dan Ojek Online (Gojek).

Amrul Koordinator Lapangan (Korlap) Opang mengatakan kedatangannya ke Kantor Puspemkot Serang adalah melakukan aksi damai dan pengajian demi mendapatkan keputusan dari pemerintah.

“Ini aksi yang keempat setelah kami melakukan aksi di depan kantor Gubernur, DPRD Banten dan Puspemkot Serang. Kami sudah cape melakukan orasi dan audiensi, makannya aksi yang keempat ini kami melakukan aksi damai dan diisi Yasinnan saja, monster beats flipkart from china ” kata Amrul kepada wartawan sebelum melakukan aksi damai dan yasinan, senin (13/11/2017).

Aksi damai ini juga dikatakan Amrul demi terciptanya tanggapan dari pemerintahan baik Provinsi Banten maupun Kota Serang supaya tidak adanya gesekan dan demi menjaga kondusifitas sesama profesi.

“Dari aksi pertama sampai aksi ketiga kami belum mendapatkan tanggapan dari pemangku kepentingan yaitu pemerintah, kami berharap pemerintah memberi kejelasan kepada profesi kami agar tidak terjadi gesekan dan demi terciptanya kondusifitas,” ucapnya. moncler a new york milano

Amrul menegaskan jika sampai saat aksi yang keempat ini masih belum mendapat keputusan ataupun jawaban, pihaknya akan melakukan rapat bersama menyatakan sikap dan tidak akan percaya pemerintah.

“Kalau tidak ada keputusan ataupun jawaban kami akan menyatakan sikap dan akan melakukan rapat seluruh Opang untuk mengambil keputusan sendiri dan tidak percaya pemerintah,” tegasnya. (Oki/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here