Pelatihan Hijab ‘Anak Jaman Now’

Centralnews – Serang.  Ratusan remaja dan ibu-ibu dari delapan kota dan kabupaten di Banten mendapatkan pelatihan digital marketing, tutorial hijab hingga pelajaran make up artis untuk mendapatkan tambahan pemasukan dari bisnis yang biasa dilakukan sehari-hari.

“Dimana, monster beats apple accessories 2 berhijab juga bukan hanya syariat, tapi juga bisa mendatangkan materi,” kata Deden Apriandi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banten, saat ditemui di Aula Kwarda Pramuka Banten, Selasa (14/11/2017).

moncler doccasion ebay id/wp-content/uploads/2017/11/IMG20171114121845-300×225.jpg” alt=”” width=”668″ height=”503″ />

Remaja wanita masa kini nampak semangat mengikuti pelatihan bagaimana menambah pundi-pundi rupiah nya dengan cara yang halal ala ‘anak jaman now’.

Loading...

“Pelatihan hijab, mudah-mudahan nanti ada yang berminat menjadi hijaber dan make up artis bagi perempuan muda Banten,” kata Ade Rossi Khairunisa, Wakil Ketua DPRD Banten, ditempat yang sama, ugg outlet geelong gilroy Selasa (14/11/2017).

Wanita cantik, istri dari Andhika Hazrumy, Wakil Gubernur (Wagub) Banten ini menjelaskan kalau wanita harus nya terus meningkatkan kemampuan dirinya untuk terus berdaya saing mengikuti perkembangan jaman.

“Dispora Banten bukan hanya mengenai olah raga saja, tapi juga memotivasi perempuan untuk berwirausaha aga lahir perempuan yang mandiri dan terjamin perekonomiannya,” jelasnya. monster beats apple accessories 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here