Tabrakan Beruntun Terjadi Lagi !

Centralnews – Serang. Akibat mengemudi mobil dalam kecepatan tinggi dan ugal-ugalan, pengendara mobil yang tidak mampu menguasai kendaraanya menabrak dua kendaraan lain dari arah berlawanan, michael-kors-belt-mens-backpack-sale di Jalan Baladika 1, Kota Serang, Banten Selasa 14/11/2017.

Tidak hanya membuat mobil mengalami kerusakan parah, namun akibat kecelakaan ini, satu orang yang berada di dalam mobil tersebut menglami luka luka di bagian kepala.

Sedangkan kondisi mobil yang mengalami kecelakaan tersebut rusak parah, monster beats ebay earphone with mic   yakni Kijang Inova A 1698 FE dan Avanza B 1206 TRG.


Memang bukanlah tanpa sebab kecelakaan ini dapat terjadi, karena di duga akibat pengemudi yang diketahui tidak mampu mengguasai kecepatan tinggi pada mobil tersebut.

Loading...

Tidak hanya mengakibatkan kendarannya mengalami kerusakan parah pada bagian atap, moncler shirts shoes 2 namun juga satu orang yang berada di dalam mobil menggalami luka luka di bagian kepala.

Kejadian tersebut terjadi akibat senggolan mobil yang berada depan minibus mengurangi kecepatan secara mendadak dan membuang kemudi ke arah kiri, pengemudi minibus yang hendak menyalip dari arah kiripun terkejut dan tidak dapat menghindari senggolan dari mobil tersebut dan terpental hingga menabrak minibus lainnya dari arah berlawanan.

“sementara itu kedua mobil yang mengalami rusak parah langsung dibawa Unit Satlatas Polres Serang Kota” ujar Eka pengemudi

Peristiwa ini mengingatkan kembali kepada para pengemudi, untuk tidak mengendarai kendaraan dalam kondisi yang dapat membahayakan diri anda dan orang lain jika ingin selamat sampai tujuan.(Oki/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here