Ini Tanggapan Masyarakat Terkait Konflik Ojek di Serang

Centralnews – Serang. Memanasnya Konflik antara Ojek Pangkalan (Opang) dengan Ojek Online (Go-jek), menimbulkan kontroversi, michael kors darci watch diamond watch dan menimbulkan keresahan bagi masyarakat Banten Khususnya Kota Serang. Demo serta aksi yang di Lancarkan dua belah pihak dalam beberapa pekan ini, menuai banyak tanggapan dari masyarakat.

Suasana Kota Serang yang tadinya adem ayem, kini mulai memanas antara Opang dengan Go-jek, kini mulai timbul gesekan dan perselisihan, nfl jerseys 2017 online 4 dimana hal tersebut dikarenakan oleh faktor “Perebutan kekuasaan wilayah Operasi”, pihak ojek pangkalan tidak terima, karena dengan direbutnya wilayah operasi mereka kurang mendapatkan penumpang.

Oleh karena itu ada beberapa saran dari masyarakat untuk kelanjutan Ojek yang ada di kota serang ini, saran ini supaya mempersatukan Ikatan Ojek agar mengerti untuk kedepanya supaya tidak terjadi perselisihan lagi.

michael kors outlet shoes “>”Ojek pangkalan dan Go-Jek jangan membuat keributan di Kota Serang ini, rejeki mah sudah ada yang ngatur. Jadi saya harap cepat selesai konflik ini” Harap Madi Warga Kota Serang saat di mintai keterangan konflik ojek, Rabu 15/11/2017.

Loading...

“Inikan sudah di jaman modern jadi harap maklumlah untuk pihak Ojek Pangkalan agar tidak mempermasalahkan konflik ini, Kalo mau Ojek pangkalan diberitahu untuk menggunakan aplikasi online juga” Harap Nazdi Warga Kasemen Kota Serang. nfl jerseys fit giants

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here