Ribuan Go-jek berkumpul di Stadion Serang!

Centralnews – Serang. Ribuan Gojek dari berbagai daerah di Banten khususnya Serang, Pandeglang dan Cilegon berkumpul di Stadion Maulana Yusuf Serang Banten untuk menggelar aksi damai. Tujuannya untuk menyelesaikan permasalahan yang belum beres dan belum menemukan titik temu terkait polemik antara ojek pangkalan (Opang) dan Go-jek yang ada di Kota serang ini.

Ribuan Go-Jek ini berkumpul hanya sekedar untuk berpartisipasi sesama Go-jek dan menunggu keputusan dari pihak pemerintah ( Pemkot ) terkait keberlanjutan akses Go-Jek di Kota Serang.

“Kami mengumpulkan anggota Go-jek seBanten hanya untuk menyampaikan apa yang jadi hak dan pekerjaan kita, kami tidak akan menggangu akses jalan dan tidak akan membuat keributan” Ucap Ketua Satgas driver online Ahmad Rifai saat di temui di Stadion Maulana Yusuf Ciceri Serang Banten pada Rabu 15/11/2017.

Dalam aksi ini pihak Go-jek sangat menyayangkan kenapa Pemkot kemarin menutup Kantor Go-jek dan akses Go-jek, padahal dengan adanya kami (Go-jek) masyarakat sangat terbantu, dari segi pelayanan serta tarif yang relatif murah.

“Sangat disayangkan pihak pemerintah menutup Kantor Go-jek dan Akses Go-jek, pemerintah hanya main sepihak saja tanpa memikirkan nasib kita (Go-jek)” lanjut Ahmad rifai.

Aksi damai ini di jaga oleh pihak satlantas Polres Kota Serang, untuk mengantisipasi agar tidak terjadinya keributan. (Oki/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here