Dua Mobil Adu Banteng di Jalan Lintas Timur Pandeglang

Centralnews – Pandeglang. Terjadi Kecelakaan Mobil Jenis Grand Max dan Mobil Penumpang Jenis Elf Jalan Lintas Timur Pandeglang tepatnya di Kampung Jajaway Kelurahan Kadomas Kecamatan Pandeglang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kronologis Mobil Elf berusaha mendahului salah satu Mobil Elf lainnya dari arah Labuan ke Serang tetapi tiba-tiba Mobil Elf mengalami kabur gas atau gas tidak stabil sehingga menabrak mobil jenis Pick Up dari arah sebaliknya. Dan akhirnya terjadi kecelakaan dan kedua mobil masuk di salah satu sawah milik warga.

Salah satu anggota Satlantas Polres Pandeglang Bripda Ikrom mengatakan, tidak ada korban jiwa, tapi ada korban luka anak kecil luka semacam mimisan dan 1 kondektur luka di bagian lengan.

“Ada 1 korban lagi yaitu supir mobil Pick Up Grandmax. Tetapi supir tersebut masih di lokasi dan 2 korban lainnya sudah dievakuasi,” ujarnya.

Loading...

Ia menghimbau, untuk para pengendara untuk tetap berhati-hati dalam berkendara, guna menghindari terjadinya kecelakaan yang bahkan menelan korban jiwa.

“Bagi pengendara harap berhati-hati, jaga keselamatan, keselamatan jadi prioritas utama,” tegasnya.

Pantauan di lokasi, Petugas Polres Pandeglang sudah menangani kecelakaan dengan cara membawa kedua mobil tersebut ke Polres Pandeglang dengan mobil derek. (Ahmad/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here