Pilkada 2018, PDI-P Tunggu Intruksi Pusat

 

Centralnews – Tangerang, Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tangerang 2018, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Tangerang akan keluar dari zona nyaman.

Pada rekam jejaknya PDI-P selalu mengintruksikan kader internalnya untuk maju dalam setiap ajang Pilkada, michael kors perfume promo code tetapi hingga saat ini pada Pilkada Kabupaten Tangerang 2018 masih menunggu intruksi dari DPP.

“Kita masih menunggu intruksi dari DPP, karena kader yang baik harus patuh akan intruksi DPP,” kata Wakil Ketua DPC PDI-P Kabupaten Tangerang Ahmad Supriadi, Kamis (16/11/2017).

Loading...

ugg outlet australia auckland “>Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Tangerang ini melanjutkan, memang dari jejaknya PDIP selalu menyodorkan kader internal. Namun untuk Pilkada Tangerang 2018 nanti, ia masih enggan berkomentar banyak.

“Kita lihat saja nanti, kan DPP juga belum mengintruksikan. moncler definition d Jika kami nantinya tidak menyodorkan kader internal kami, menurut saya itu sah-sah saja,” katanya. (mad/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here