Tidak Cerminkan Pimpinan DPR, Tiang Listrik Jadi Lokasi Doa Bersama

 

Centralnews – Serang, Tiang listrik di depan kampus UIN Sultan Maulana Hasanudin (SMH) Banten menjadi lokasi puluhan mahasiswa untuk berdoa dan menyanyikan lagu nasionalisme sebagai tanda berkabungnya ‘kebaikan’ di Indonesia atas tragedi Setya Novanto (Setnov).

“Aksi doa bersama dan menyalakan lilin ini sengaja kami buat sebagai bentuk dorongan agar penegak hukum segera menyelesaikan polemik ini,” kata Rahman, Ketua PMII Kota Serang, dalam orasinya, Jumat malam (17/11/2017).

Sembari membakar lilin dan membentangkan spanduk, para mahasiswa pun mengecam perilaku Setnov yang berlebihan selama menjadi pesakitan di Komisi Anti Rasuah tersebut.

Loading...

“Seharusnya dia (Setnov) mengikuti aturan hukum yang ada. Tanpa membuat upaya pembelaan yang berlebihan, apalagi sampai dibuat drama,” terangnya.

KPK dan aparat penegak hukum seharusnya tidak boleh takut dalam menindak ketua DPR RI itu, “Bagi kami warga Indonesia, Setnov tidak mencerminkan seorang pimpinan DPR,” jelasnya.

Sebelumnya Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) malam sekitar pukul 18.35 WIB. Dari kecelakaan itu, Setnov harus dilarikan ke Rumah Sakit Permata Hijau lantaran mengalami luka-luka. Namun Setnov harus dipindahkan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena atas rujukan Dokter yang merawatnya. (yandi/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here