Tingkat Konsumsi Ikan Di Pandeglang Belum Capai Target

Centralnews – Kabupaten Pandeglang – Pemerintah Kabupaten Pandeglang melalui Dinas Perikanan mencatat bahwa tingkat konsumsi ikan di Kabupaten Pandeglang masih terbilang cukup rendah. Hal ini dikarenakan hanya sekitar 50 persen lebih target yang tercapai dari target yang telah ditentukan.

Kepala Dinas Perikanan Pandeglang Wowon Dirman mengatakan, dari target setiap orang mengkonsumsi ikan sebanyak 41 kg/tahun, saat ini baru 25 kg/orang untuk setiap tahunnya, michael kors perfume promo code sehingga masih kurang 16 kg/orang lagi untuk setiap tahun.

“Jadi per orang tuh harus mengoknsumsi 41 kg/kapita. Kita baru mencapai 25 kg/kapita,” sambungnya.

Ia menambahkan, ugg outlet atlantic city arizona dalam rangka meningkatkan tingkat konsumsi ikan di Pandeglang, pihaknya gencar melakukan sosialisasi gemar makan ikan dan sosialisasi budi daya ikan

“Kita juga mengadakan lomba dengan menu berbahan dasar ikan,” imbuh Wowon.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menuturkan, ugg outlet clarksb rg citadel potensi laut yang cukup luas di Kabupaten Pandeglang menunjukkan bahwa kecil kemungkinan Kabupaten Pandeglang akan kekurangan bahan baku ikan, apalagi ditunjang dengan budi daya ikan air tawar.

“Agar masyarakat memberikan asupan gizi yang berbahan dasar ikan kepada anak-anak karena ikan sangat banyak mengandung protein dan omega 3 yang baik untuk kecerdasan anak,” terangnya. (Ahmad/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here