Sebagian Daerah Kota Serang Terpenuhi Dengan Sampah

 

Centralnews – Serang, Sampah tak pernah luput dari mata, seperti Hal-nya di Lingkungan Cipocok Mencil Kota Serang ini. Sampah menumpuk di dua titik berbeda yang masih dalam satu lokasi saat terlihat oleh wartawan Centralnews, Jum’at, monster beats cheap charger (24/11/2017).

Keberadaan sampah dilokasi tersebut sudah lama berlangsung. Bahkan warga sekitar mengaku lelah berulang kali membersihkannya.

Sampah-sampah ini datangnya kebanyakan dari warga sekitar Cipocok terutama dari daerah perumahan Serang Hijau, Kota Serang Baru, dan sekitarnya yang sering kali melintasi jalan ini sambil membuang sampah dilokasi tersebut.

Loading...

Dengan Kondisi yang seperti ini masyarakat sekitar merasa terganggu dengan tumpukan sampah itu terutama dengan Bau nya yang tak sedap, moncler armoise albizia 2 serta di saat tertimpa dengan hujan maka sudahlah sampah-sampah tersebut menggenang sampai memasuki ruas jalan.

“Kondisi ini sangat menggangu bagi kami masyarakat sekitar, dan Bau nya yang tak sedap membuat kami risih, michael kors crossbody sunglasses apalagi saat hujan datang semua sampah naik sampai ke jalan” Ucap Oscar Warga Sekitar Lingkungan Cipocok.

Dikondisi yang sudah seperti ini pemerintah kota serang belum mengambil tindakan apapun, Serta dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) belum membersihkan sampah dilokasi ini. (oki/yandi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here