Sikap DPD Golkar Banten Terhadap Munaslub

Foto : net

Centralnews – Serang, Meski DPD I Golkar Banten secara institusi belum bersikap apakah akan mendukung atau menolak diselenggarakannya Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) untuk menentukan posisi Ketua Umum (Ketum) nya, Setya Novanto. Namun secara pribadi, Bahrul Ulum, Sekretaris Golkar Banten, mendukung diselenggarakannya Munaslub tersebut. ugg outlet france facebook

“Secara pribadi saya sepakat Munaslub dilaksanakan, tapi dengan syarat ada jaminan soliditas para kader Partai Golkar disemua tingkatan,” kata Bahrul Ulum, saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya, Jumat (24/11/2017).

Setya Novanto (Setnov) yang kini menjadi pesakitan di KPK, diharapkan tidak memecah belah partai beringin.

“Pada prinsipnya saya mengharapkan yang terbaik buat Partai Golkar, nfl jerseys burned best sellers apakah melalui mekanisme munaslub atau apa,” jelasnya.

Loading...

Bahrul berharap partai ‘senior’ itu tak lagi pecah seperti tahun 2014-2016 yang bisa saja menggangu kerja organisasi partai. Terutama jelang Pilkada serentak 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

“Perdebatan yang ada sekarang masih dalam norma kewajaran antara yang meminta Munaslub dan meminta menunggu upaya praperadilan,” jelasnya.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa Ketua DPP Partai Golkar, moncler b ware coat Indra Bambang Utoyo, meminta agar DPP menyikapi desakan dari DPD tingkat I terkait diselenggarakannya Munaslub.

Dimana menurutnya, DPD memiliki kekuasaan untuk meminta munaslub, yang diawali dengan rapat pimpinan nasional (Rapimnas).

Hal itu sesuai dengan Pasal 32 ayat 3 AD/ART Golkar, Munaslub bisa dilaksanakan jika ada permintaan dari 2/3 DPD tingkat Provinsi.

Sedangkan Wisnu Suhardono, nfl jerseys reddit for sale near me

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here