Tampung Inspirasi Masyarakat, Nuraeni Lakukan Reses di Walantaka Serang

Centralnews – Serang, Wakil Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Nuraeni, saat di temui di Resto Walantaka dalam giat reses dengan tema yang menjadi tujuan “Demi Tampung Inspirasi Masyarakat” Sabtu (25/11/2017).

Wakil DPRD Provinsi Banten ini melakukan giat di daerah tersebut karena masih banyaknya masyarakat yang belum memiliki pekerjaan dan serta masyarakat Walantakalah yang paling terbanyak penganggurannya di Kota Serang ini.

ugg outlet boots baltimore “>“Tadi banyak masyarakat yang mengeluhkan sulitnya lapangan pekerjaan di daerah ini (Walantaka) dan khususnya Banten, makannya saya kesini mencoba untuk mengurangi masalah yang ada, Walantaka daerah Kota Serang yang pengangguran nya paling tinggi,” Kata Nuraeni kepada media Centralnews saat usai acara disalah satu rumah makan di Kecamatan Walantaka, Kota Serang.

Dikatakan Nuraeni untuk mengurangi masalah pengangguran di Provinsi Banten ini yang sampai nomor urut ke-2 tingkat Nasional, harus adanya program-progam yang membantu dan saling bersinergi dengan seluruh OPD serta harus saling mendukung.

“Penyelesaian pengangguran harus melakukan program-program yang membantu misalnya Industri Pembuatan Perumahan dan Industri Pabrik yang membutuhkan tenaga kerja paling banyak dan saling sinergi seluruh OPD, program yang integritas semua OPD. nfl jerseys before nike bears Dan harus saling mendukung, interpener pengembangan yang bagus, supaya program ini tidak sia-sia. Tidak ngabisin anggaran saja,” ucapnya.

Selain memperogramkan Industri Pabrik dan Industri Perumahan, Nuraeni mengatakan, OPD terkait harus mengarah kepada masyarakat Banten supaya nantinya banyak lowongan pekerjaan selain Industri saja.

“Tentu nya OPD harus mengarahkan masyarakat agar tidak terpatok dengan Industri saja” lanjutnya. moncler kids vest

Terpisah, selain membicarakan giat tersebut Nuraeni juga menyampaikan keinginannya jika ia (Nuraeni) terpilih menjadi Walikota Serang, saat di tanyain oleh salah satu wartawan yang ada dilokasi Resto Walantaka.

“Yah kalau saya nantinya jadi Walikota, saya akan langsung memprogram Menuju kota serang yang bersinar, Rapih serta Tertata” ungkapnya.

Nuraeni pun saat ini masih optimis dengan partai yang ada dan tidak akan mengikuti jalur independen. (oki/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here