Keadaan Devi Masya Siswi Kelas 6 SDN Sadah Kabupaten Serang Mulai Membaik

Centralnews – Kabupaten Serang, Paska pertemuan dengan Bupati Serang, Devi Masya siswi kelas 6 SDN Sadah yang membacakan petisi permintaan bantuan kepada Gubernur Banten saat ini kondisinya mulai membaik. setelah sempat mengalami kondisi privasi keyamanan.

Komisioner KPAI bidang pendidikan Retno Listyarti seusai melukakan kunjungan ke sdn sadah untuk melihat kondisi sekolah juga menyempatkan bertemu dengan Devi Masya siswi SDN Sadah yang sempat viral dengan pembacaan petisi permintaan bantuan pembangunan sekolah kepada Gubernur Banten. dari hasil komunikasinya Retno Listyarti menyampaikan bahwasanya kondisi Devi Masya saat ini secara umum baik baik saja, kalau di lihat dari senyum dan tatapan matanya dalam kondisi baik baik saja, tapi kondisi tersebut belum tentu bila berada di rumah, maka dari itu kpai dalam hal bantuan perlindungan masih menunggu keinginan dari sang anak.

“Baik baik saja, tadi ngobrol langsung dengan devi di kelas, senyum senyum” ungkap Retno Listyarti

Lebih lanjut Retno Listyarti menjalaskan bahwasanya pembacaan petisi yang di lakukan Devi Masya yang saat ini menjadi viral di sosial media awalnya adalah keikut sertaan Devi dalam lomba yang di lakukan Dompet Duafa. kemudian di viralkan oleh pihak Dompet Duafa. KPAI menilai apa yang di tulis adalah sebuah kecerdasan bahwa Devi mampu melihat situasi dan kondisi sekolahanya yang seharusnya tidak seperti ini.

Retno Listyarti menambahkan hingga saat ini kpai masih menunggu informasi dari pihak keluarga untuk kedepan terkait dengan perlindungan yang di butuhkan oleh Devi. (Mamo/ATP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here