Mobil Pengantar Soal UAS Terlibat Kecelakaan

Centralnews, PANDEGLANG – Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Cigeulis Desa Katumbiri, Kecamatan Cigeulis, Kabupaten Pandeglang pada sore kemarin, Rabu (06/12/17).

Kecelakaan yang mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas seketika ini membuat masyarakat heboh. Pasalnya mobil Fortuner putih dengan nomor polisi A 54 NA ini merupakan milik anggota dewan Pandeglang.

Menurut informasi yang diterima, kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 17:30 WIB. Diketahui, saat itu Deri yang mengendarai mobil Fortuner milik anggota dewan melaju dari arah Cibaliung menuju Cigeulis, mobil Fortuner berusaha menyalip kendaraan di depannya, namun pada saat bersamaan muncul korban bernama Rohim dengan mengendarai motor Scoopy, diduga kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut melaju dengan kecepatan tinggi, karena saat di Tempat Kejadian Perkara (TKP) kedua kendaraan berada di jalur kanan, sehingga kecelakaan tersebut tidak dapat terhindarkan.

Sementara itu, barang bukti berupa kendaraan masih disimpan di Polsek Cigeulis, dan pengendara mobil Fortuner sudah diamankan ke Mapolres Pandeglang.

“Barang buktinya ada disimpan di Polsek karena tidak dibawa ke Polres, kalau sopirnya sudah ada di Polres, mobil itu rusak pada bagian roda depannya yang satu ke kanan dan yang satu ke kiri. Kemarin juga sempat dibawa ke bengkel kalau motor cuman yang depannya hancur,” jelas AKP Irmantoni saat dihubungi, Kamis (7/12/2017).

AKP Irmantoni juga mengatakan bahwa sebelum peristiwa kecelakaan itu terjadi, mobil Fortuner milik anggota dewan ini sedang digunakan untuk mengantarkan soal Ujian Akhir Semester ke kecamatan-kecamatan yang berada di Pandeglang Selatan.

“Jadi mobil itu habis mengantar soal UAS dari Kecamatan Panimbang, Munjul, Cikeusik, Cibaliung dan Cigeulis,” kata Irman.

Mobil Fortuner yang hendak mengantarkan soal UAS tersebut mengalami kecelakaan yang mengakibatkan satu orang pengendara motor tewas. Saat ini soal UAS yang belum sempat diantarkan ke beberapa kecamatan sudah diamankan dan diserahkan ke UPT.

“Itu soalnya juga masih ada karena belum sempat diantarkan ke Kecamatan Cigeulis, itu juga soalnya langsung diamankan dan diserahkan ke UPT,” imbuhnya. (epil)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here