Prihatin, Gara-gara Menyalip, Leher Pemuda Asal Lampung Ditusuk

Arif Hartono korban penusukan saat tengah dimintai keterangan oleh anggota unit reskrim Polsek Rangkasbitung di RSUD Adjidarmo

Centralnews, LEBAK – Arif Hartono warga asal Lampung jadi korban penusukan dibagian leher dengan sebilah pisau yang diduga kuat gara-gara menyalip sepeda motor di jalan Raya Maulana Yusuf Leuwidamar yang dikendarai oleh Reza, Arif Hartono (korban) yang tengah berkunjung ke rumah ayah tirinya di Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Banten, menjadi korban penusukan yang terjadi di Jalan Rangkasbitung, Leuwidamar tepatnya tidak jauh dari lokasi lapangan futsal Aweh,  peristiwa tersebut terjadi pada Rabu malam pukul 19:00 WIB, Rabu (6/12/2017).

Informasi diperoleh dari AKP Tomo Hadi Sumpena Kapolsek Rangkasbitung, peristiwa penganiayaan mengakibatkan korban bernama Arif Hartono mengalami luka sobek pada bagian leher sekitar 5cm.

“Korbannya sudah di rumah sakit, hari ini akan dilakukan operasi oleh tim medis RSUD Adjidarmo,”ujar Tomi.

Ditemui secara terpisah, IPDA Tono Martono Kanit Reskrim Polsek Rangkasbitung mengatakan, terduga pelaku penganiayaan bernama Reza bin Acang warga Kampung Pamanggahan,  Desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar.

“Pelaku melakukan penganiayaan terhadap korban, karena korban menyalip sepeda motor pelaku di jalan membuat pelaku marah hingga akhirnya pelaku berkelahi dengan korban di jalan Aweh dekat lapangan futsal,”ujar Tono di ruang unit reskrim Polsek Rangkasbitung, Kamis (7/12/2017).

Kata Tono, perkelahian antara pelaku dengan korban sempat dilerai oleh petugas polisi yang tengah melakukan patroli di wilayah tersebut. Namun usai di lerai, pelaku malah kembali lagi dengan membawa pisau dan langsung menusuk bagian leher korban.

“Usai menusuk korbannya, pelaku langsung melarikan diri. Kita (unit reskrim) saat ini masih melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tutupnya. (andri/epil)

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here