PT Meisha Internusa Teknik Mengalami Kebakaran, Polisi Masih Olah TKP

Centralnews, CILEGON – PT Meisha Internusa Teknik (MIT) mengalami kebakaran pagi tadi, Kamis (7/12/2017).

PT Meisha Internusa Teknik yang merupakan gudang pabrikasi ini berlokasi di Kelurahan Rawa Arum, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon. Menurut informasi yang beredar, kebakaran terjadi sekitar pukul 08:30 WIB.

“Saat kebakaran terjadi baru ada satu karyawan yang ada di dalam gudang lagi motong plat, bukan sedang mengelas,” kata salah satu karyawan PT Meisha Internusa Teknik.

Kebakaran tersebut berasal dari api yang muncul dari tumpukan karung pasir yang berada di dalam gudang. Ketika itu api langsung membesar hingga menyambar dinding dan sekat bagian dalam antar gudang.

Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Cilegon, Nikmatullah membenarkan kebakaran di PT Meisha Internusa Teknik itu.

Nikmatullah menyatakan bahwa sudah ada tiga mobil damkar yang di kerahkan. “Petugas kita sudah ke lokasi. Tiga mobil damkar sudah di kerahkan,” tuturnya.

Novi Andi selaku manajer operasional PT Meisha Internusa Teknik menuturkan bahwa dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, namun mengalami beberapa kerugian.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran ini. Untuk kerugian sendiri kurang lebih Rp 15 juta,” tuturnya.

Sementara itu, untuk mengetahui penyebab pasti terjadinya kebakaran, polisi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) saat itu juga. (epil)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here