Ini Jurus Nuraeni Untuk Tekan Kemacetan Di Kota Serang

Centralnews – Kota Serang. Nuraeni anggota Komisi 1 DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat yang akan maju menjadi Bakal Calon Walikota Serang 2018 – 2023 menyoroti permasalahan kemacetan yang ada di Kota Serang.

Ia mengatakan bahwa jalan satu arah sudah harus diberlakukan melihat terpusatnya kepadatan lalulintas yang ada disejumlah jalan di Kota Serang.

“jalan satu arah harus sudah dimulai di Kota Serang karena kalo tidak diberlakukan akan terpusat di kita, ya kan memang pusat Pendidikan di kita, pusat pemerintahan di kita, bagaimana jalur – jalur nantinya akan sesuai dengan zonasi – zonasinya” (27/12/17).

Lebih lanjut ia juga mengatakan bahwa membuat jalur alternatif, dan  menghidupkan kembali terminal – terminal yag tidak aktif merupakan solusi yang cocok bagi permasalahan kemacetan di  Kota Serang.

Loading...

“harus ada jalur alternatif yang dibuat, harus ada ketegasan jalur untuk trayek angkutan yang melintas, harus dibuka akses jalan baru yang belum terlewati oleh trek mobil angkutan, dan juga menghidupkan kembali terminal – terminal yang tidak berjalan seperti yang ada di cipocok” pungkasnya. (Oky/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here