Akhir Tahun 2017, Wisatawan Penuhi Pantai dan Penginapan di Anyer

 

Centralnews – Serang, Liburan di akhir tahun 2017, temap wisata di Banten khususnya di beberapa daerah Anyer dan Cinangka dipadati oleh ribuan pengunjung yang datang dari berbagai daerah lokal maupun luar Banten.

Puluhan pantai dipenuhi oleh ribuan pengunjung dan ratusan penginapan saat ini penuh di wilayah Anyer -Cinangka, liburan tahun ini benar – benar dimanfaatkan oleh para pengunjung untuk mengisi liburan bahkan untuk berkumpul dengan keluarga, kerabat, ataupun pasangan muda – mudi.

“Liburan kali ini kami sekeluarga sempatkan liburannya ke daerah pantai untuk menghilangkan jenuh dari kemacetan ibu Kota Jakarta.” ujar Rohimin Pengunjung Pantai Sambolo 2 saat diwawancarai dilokasi pantai Sambolo 2 ,Jum’at (29/12/2017).

Adapun penggemar pantai sudah mengagendakan liburannya saat akhir tahun tiba, “Sudah agenda akhir tahun saya liburan ke pantai daerah Anyer ini, sudah beberapa pantai saya datangi.” Kata Firman Warga Kota Serang saat berkunjung ke pantai Pasir putih sirih.

Selain itupun Hotel, Losmen, Villa, dan berbagai tempat penginapan di daerah Anyer – Cinangka ini penuh/full di isi oleh pengunjung.

Holtel Aston salah satunya yang saat ini sudah ratusan kamarnya dipenuhi, “Untuk saat ini kamar sudah full, adapun yang masih kosong cuma sudah di Boking” Ujar Resepsionis Hotel Aston saat di datangi wartawan Centralnews, Jum’at (29/12/2017).

Pada sore hari, Hotel Aston sendiri pun mempunyai pemandangan panorama yang sangat indah menjelang sunset. Hal ini yang menjadi daya tari wisatawan untuk berkunjung. (oki/atp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here