Polres Pandeglang Musnahkan Ribuan Miras di Alun – alun Pandeglang

Centralnews – Pandeglang. Menjelang pergantian tahun, Polres Pandeglang menggelar Press Release dan Pemusnahan Barang Bukti Hasil Ops Polres Pandeglang Tahun 2017. (31/12).

Kegiatan dipimpin oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita dan tampak hadir dilokasi, DirBinMas Polda Banten Kombes Pol Rudi, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, Wakapolres Pandeglang Kompol Nur Rahman, Kasat Reskrim Pandeglang AKP Oka Nurmulia, Kepala Satpol PP Pandeglang Dadan, dan Karutan Kelas IIB Pandeglang Heri.

Dalam sambutannya, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan,

Dalam pemusnahan kali ini, sebanyak 9283 botol yang dimusnahkan. Ribuan botol tersebut merupakan hasil operasi Polres Pandeglang selama tahun 2017.

Loading...

“Pada 29 Desember 2017 lalu tepatnya pukul 23.00 WIB, Polres Pandeglang berhasil menggagalkan peredaran ke Wilayah Selatan Pandeglang (Kecamatan Munjul), sebanyak 2.400 Miras jenis CIU yang diangkut dengan menggunakan Kendaraan R4 Jenis Pick-Up Warna Putih No. Pol. A 8202 KH dari arah Pandeglang menuju Labuan, tepatnya di di Pasar Saketi Kec. Saketi Kab. Pandeglang,” terangnya saat menyampaikan sambutan di Pancaniti Alun-alun Pandeglang.

Ia menambahkan, kasus tersebut kemudian dikembangkan sehingga jumlah miras jenis CIU yang berhasil diamankan mencapai 8.000 botol.

“Kemudian dikembangkan pada 30 Desember 2017 pukul 01.00 WIB ke gudangnya yang berada Kp. Domba Kec. Lopang, Kota Serang, dan berhasil diamankan sebanyak 5.544 miras, sehingga total keseluruhan peredaran Miras jenis CIU yang digagalkan sebanyak 7.944 botol,” ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menuturkan, pihaknya mengapresiasi kinerja Polres Pandeglang yang sudah mengamankan Pandeglang dengan upaya-upaya pemberantasan kejahatan baik itu narkoba, miras dan lain-lain.

“Mari bersama-sama memerangi narkoba dan miras di Pandeglang agar Pandeglang aman dan kondusif,” imbaunya. (Ahmad/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here