Ini Harapan Masyarakat Pada Bakal Calon Walikota Serang Soal Sampah

Centralnews – Serang. Kota Serang Madani ialah sebutan untuk ibu kota di Provinsi Banten, namun sebagai ibu Kota di Provinsi Banten, Kota Serang mempunyai beberapa masalah yang tak kunjung dibenahi dari segi keindahan, kenyamanan dan kesehatan, salah satunya untuk saat ini adalah di bidang keindahan yaitu Sampah.

Penumpukan Sampah terjadi di setiap penjuru Kota Serang Madani ini, salah satunya di daerah Lingkungan Cipocok Mencil Kota Serang ini. Sampah menumpuk di dua titik berbeda yang masih dalam satu lokasi saat terlihat oleh wartawan Centralnews, Kamis, 11/01/2018.

Penumpukan sampah ini sudah lebih dari setengah tahun dibiarkan begitu saja dan tidak ada tindakan dari instansi terkait. Dengan Kondisi yang seperti ini masyarakat sekitar merasa terganggu dengan tumpukan sampah itu terutama dengan Bau nya yang tak sedap, serta di saat tertimpa dengan hujan maka sudahlah sampah-sampah tersebut menggenang sampai memasuki ruas jalan.

“Kondisi ini sangat menggangu bagi kami masyarakat sekitar, dan Bau nya yang tak sedap membuat kami risih, apalagi saat hujan datang, semua sampah naik sampai ke jalan”. Ucap Yoki warga Lingkungan Cipocok mencil.

Selain itu sekarang di kota Serang umumnya, sedang maraknya pemilihan bakal calon walikota Serang periode 2018-2023, warga setempat Lingkungan Cipocok mencil ini mengharapkan kepada bakal calon walikota yang nantinya terpilih, diharapkan bisa mengatasi soal kebersihan dan keindahan di kota Serang ini.

“Kan sekarang lagi sibuk-sibuknya pemilihan bakal calon walikota periode 2018-2023, nah kami harapkan kepada bakal calon walikota yang nantinya terpilih bisa mengatasi sampah-sampah yang ada di kota Serang ini, jangan yang kaya sekarang (walikota saat ini), ada penumpukan sampah kok tidak pernah mengambil tindakan.” Ujar Dian warga Cipocok mencil saat dimintai keterangan dan harapan soal pemilu bakal calon walikota.(Oki/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here