Aktor pelawak Daus Mini Sambangi Pesantren di Serang

Centralnews – Kota Serang.  Aktor dan pelawak Indonesia Daus Mini menegaskan bahwa tidak semua artis memiliki gaya glamour.

Hal tersebut dikatakan olehnya ketika menyambangi pesantren alfathaniyah yang di terima langsung oleh KH.Saifun Nawasi pengasuh pondok yang berada di daerah sempu kota Serang kamis 11/01/2018.

Aktor asli Betawi yang memiliki tinggi 1,07 meter ini mengatakan, sebagai umat muslim kita dituntut untuk selalu bersilaturahmi terutama dengan para kiai.

“Selain memperoleh kebarokahan dari Kiai,  saya bersilaturahmi untuk dapat memperpanjang umur,” katanya

Daus menegaskan kedatangan dirinya ke Pesantren tidak ada maksud dan tujuan lain selain untuk bersilaturahmi dan meminta barokah dari ulama. “Tidak ada maksud apa-apa hanya silaturahmi saja,sebagai seorang muslim” tegasnya.

Dengan datangnya ke Pesantren, Daus ingin membuktikan pada semua khalayak bahwa tidak semua artis bergaya hidup glamor.

“Saya sangat terharu sekali dengan sambutan yang sangat luar biasa ini,” tuturnya.

Daus juga berharap semua santri menjadi pribadi yang dapat menjadi kebanggan orang tua, masyarakat, bangsa dan negara. Serta dapat menjadi apa yang diharapakan oleh orang tua dan Guru-gurunya.

Salah satu Santriwan, Didi setiawan mengungkapkan dirinya sangat senang dan tidak menyangka akan kedatangan aktor yang terkenal dengan kelucuannya ini.

“Senang banget dan tidak nyangka, apalagi bisa foto bareng, jarang-jarang bisa foto sama artis,” singkatnya (Oki/Yan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here